Google Ganti Layanan G Suite Menjadi Workspace

Google Ganti Layanan G Suite Menjadi Workspace – Google umumkan pengubahan merk untuk G Suite jadi Google Workspace sebagai sisi dari usaha untuk mengkonsolidasi alat keproduktifan ruangan kerja dan menyesuaikan rangkaian software karyanya dengan zaman kerja jarak jauh dan kerjasama virtual baru.

Mencuplik kreasimaya.com, Google Workspace berbekal produk enterprise terkenal Google Cloud dan feature baru, dan bertindak selaku lanjutan dari kreasi terkini Google hingga lebih sesuai dengan Gmail, Chat, dan alat pertemuan video.

Google menyebutkan jika lebih dari 2,6 miliar customer sekarang memakai Google Workspace Indonesia sebagai konsumen setia bulanan. Vice President dan General Manajer Google Workspace Javier Soltero menyebutkan jika usaha berkelanjutan Google untuk menjadikan Workspace mendatangkan pengalaman kerjasama dan komunikasi di dunia dengan bantuan fitur terbaik dari semua platform.

Dalam upload informasi pengubahan merk di website resmi Google, Soltero menyebutkan sekarang ini ialah akhirnya zaman kantor yang sejauh ini dijumpai warga. Karena itu, team harus terus bekerja walau tidak bertatap muka, membuat perlindungan waktu untuk terpusat pada pekerjaan yang paling berpengaruh, dan membuat jaringan manusia dalam langkah baru.

Google Workspace diharapkan bisa menjadi rumah baru untuk usaha dalam lanscape baru yang tentatif, secara partikular karena sejumlah besar industri mengaplikasikan sistem kerja jarak jauh dalam waktu tak terbatas.

Pengubahan merk ini ditujukan Google sebagai usaha untuk kukuhkan pijakannya pada ranah kantor virtual, dan Workspace diperuntukkan untuk mengenalkan feature baru yang direncanakan buat tingkatkan kerjasama, keproduktifan, dan jalinan manusia di semua karyawan yang dipindah.

Pada Workspace, Google menghadirkan Gmail, Meet, dan Chat dalam antar-muka yang berpadu. Dengan begitu, pemakai bisa mengeluarkan chat video picture-in-picture sambil bekerjasama di Doc, Sheet atau Slide, dan membuat dan mengubah document dari ruangan Chat tanpa perlu berpindah dari 1 tab ke tab lain.

Comments are closed.